maung bandung

maung bandung
campuran

Jumat, 20 April 2012

kenangan reyu


Kenangan-kenangan indah bersama
Reyu
Pada suatu hari ada seorang pria yang bernama redy dan perempuan yang bernama rahayu mereka berdua saling berkenalan satu sama lain.Mereka pun saling deket dan seperti anak muda lainya mereka sering berkomunikasi melalui sebuah telepon genggam ataupun melalui sms.
Dan pada suatu hari mereka di pertemukan di atas bukit yang sangat indah,mereka pun melakukan jalan bersama berdua di tengah gelapnya malam dan dinginya suasana di kota bandung.mereka pun sangat senang  dan bahagia karena mereka sudah ingin banget bertemu.
  Dari situ lah mereka berdua tumbuh rasa sayang dan rasa cinta,selain bertemu dan jalan bareng mereka juga sering bertemu di kampus yang penuh dengan kenangan unpas taman sari kampus tercinta.mereka juga sering memberi semangat untuk terus belajar dengan baik dan benar,waktu begitu cepat berlalu pria itu pun menyatakan rasa cinta kepada wanita yang di cintainya dan akhirnya mereka berdua resmi berpacaran.
Selama berpacaran mereka sangat senang dan gembira di bawah pohon dan dibasahi air hujan yang turun di atas genting pria itu berduaan bersama wanita itu sambil memeluk dia dengan mesra dan romantis.dia berdua pun terlelap tertidur di bawah rintikan air hujan dan pelukan pria yang sangat di cintai nya itu.
Waktu pun terus berlalu mereka pun makin sayang satu sama lain hubungan nya pun sudah berjalan begitu lama.tapi makin ke sini mereka pun sudah mulai memudar  rasa cinta karena wanita tersebut sering mengingat-mengingat terus mantan nya dan pria nya juga sering nonton pertandingan bola yang di sukai nya.
Tapi masalah itu pun sudah di selesaikan dengan baik dengan cara bertemu satu sama lain,dan wanita tersebut memafkan pria tersebut.Dari situ mereka berdua memperbaiki hubungan mereka pun sadar dalam hubungan harus ada rasa saling menyayangi satu sama lain.
Sampai akhir nya mereka pun menjalani hubungan dengan jarak 4 bulan dengan baik,mereka memberikan panggilan sayang ,pria memberi nama kepada wanita tersubut dengan memanggilnya sayang,dan wanita tersebut memanggil pria tersebut dengan panggilan miiu aa.
Tapi sayangnya hubungan mereka makin ke sana  makin memudar karena wanita tersebut sering bertemu dan sering menginggat ingat mantan nya Selain itu hubungan ini pun terhalang oleh restu orang tua dari wanita tersebut,sampai waktunya tiba pria tersebut mencoba menelpon wanita tersebut tapi wanita tersebut tidak mengangkat telepon pria tersebut dari pria itu curiga dengan wanita tersebut.
Dan pada suatu malam akhirnya telepon pria tersebut di angkat oleh wanita tersebut dengan rasa tidak enak wanita memutuskan untuk tidak berhubungan lagi dengan pria tersebut karena faktor orang tua yang tidak merestui mereka,mereka selama ini berhubungan dengan back street.
Wanita itu pun menitip pesan kepada pria tersebut ,”jaga diri kamu baik-baik aa,jangan bolos kuliah mulu ,jangan nonton persib mulu aa,jangan nyontek mulu pas ujian,dan jagain orang tua aa supaya cepat sembuh”akhirnya mereka berpisah dengan damai,biarkan kenangan ini ku simpan di dalam hati saya.

Sabtu,14 april 2012 redy rediansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar